Rabu, 23 April 2008

Pelatihan Film Komunitas Talang Ulu




Pada awalnya direncanakan komunitas Talang Ulu dan Komunitas Air Sengak mulai mengadakan pelatihan Pembuatan Film Dokumenter setelah 2 Komunitas yang sedang berjalan Pelatihan Film selesai, yakni komunitas Karang Anyar dan komunitas Suban Ayam, namun melihat semangat Komunitas Talang Ulu yang menginginkan Pelatihan Film dipercepat, maka diputuskan untuk menggarap 3 Komunitas sekaligus dalam satu minggu, Jika 2 Komunitas sebelumnya dijadwalkan pada malam hari maka Komunitas Talang Ulu di jadwalkan siang hari pada pukul 14.00 WIB, itu sesuai kesepakatan pada saat penyusunan Atrategic Planning pada pertemuan awal, di Komunitas Talang Ulu Peserta terdiri dari Laki-Laki dan Perempuan berbeda dengan dua Komunitas sebelumnya, Yakni Adio, Heru, Bambang, Nisa, Sari, Eka, Linda, Eli,,, Sejauh ini belum terdapat kendala Pelatihan Film Dokumenter di Talang ULu.
By. Dhie

4 komentar:

oglenk mengatakan...

wahhh...enak a pada ngajar cwe??kenapa giliran gw cowo semua??akhhhhh....

KASB REJANG LEBONG mengatakan...

Yee... Komentarin dong kasih support kek, kalo soal ngajar cewe, malah lebih gampang ngajar cowo kale.. Banyak Godaan Brow...

KASB REJANG LEBONG mengatakan...

oh ya, kalo ada info terbaru mungkin, or ada masukan tentang bagaimana membuat Film yang baik, silahkan aja biar anak2 tetep semangat, or mungkin apa yang mereka bisa lakuin untuk kedepan kalo udah bisa bikin Film Dokumenter...!!! tq.

uzie_da_garut mengatakan...

salute!!!!
hebat eung kalian!!!eh gimana rasanya bikin film???? seru kan? ah..hal ga ada orang mah gampang!!liat ja gw ma c'thomaz, walaupun 2 orang tapi tetap bisa bikin film kan?hehehe...narcizzzz.... eh tapi beneran!! sebenar'y siwh waktu awal bikin film, qta jalan ber enam,, tapi ga nyampe seminggu yang lain pada bubar!! yah akhirnya, dari proses ambil gambar ampe editing!! qta berdua yang ngerjain...so bwt teman2 di RL, tetap bersama yaaaaa.....dan tetap semangat!!!
I LOVE U ALL..............